0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Optimis Terhadap Brexit, Poundsterling Menguat Dengan Solid

Forex
25 Februari 2019 | 19:34 WIB
Poundsterling menyentuh level tertinggi dalam dua tahun terhadap euro pada hari Jumat dan level tertinggi tiga bulan terhadap dollar AS karena meningkatnya keyakinan bahwa Inggris dapat hindari kekacauan sewaktu keluat dari Uni Eropa. 

Surat kabar Inggris The Sun melaporkan bahwa Partai Democratic Unionist Irlandia bersiap untuk kondisi mendukung rencana B Perdana Menteri Theresa May pada pekan depan. 

Michael McCarthy, kepala analis pasar si CMC Market mengatakan kepada Reuters bahwa jika laporan ini benar, saya perkirakan sterling akan reli ke level 1.32 terhadap dollar. Bahkan teknikal brekout ke 1.38 juga memungkinkan. 

Kesepakatan Brexit akan menghadapi debat dan voting di Parlemen pada tanggal 29 Januari. Agar kesepakatan May disetujui, dia perlu meyakinkan jauh lebih banyak daripada segelimtir anggota parlemen DUP. Rencananya sebelumnya ditolak oleh 432 voter dan hanya mendapatkan 202 di DPR pada awal bulan ini. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI