0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Minutes BoE Membatasi Pelemahan Sterling

Forex
24 November 2013 | 00:43 WIB

Monexnews - Sterling mengurangi pelemahan terhadap Dollar AS setelah minutes pertemuan Bank of England menunjukkan para pembuat kebijakan semakin optimis dengan laju pemulihan ekonomi Inggris. Minutes tersebut juga menunjukkan jika para pembuat kebijakan merasa nyaman dengan penguatan nilai tukar Sterling baru-baru ini, yang dinilai akan dapat membantu menekan inflasi dan resiko sistem keuangan. Bagaimanapun, spekulasi tentang pengetatan kebijakan oleh bank sentral China telah memukul risk appetite investor pada hari Rabu.

"Minutes terlihat lebih optimis terhadap perekonomian dan menunjukkan jika para pembuat kebijakan tidak terlalu mencemaskan apresiasi Sterling," kata Alvin Tan, analis mata uang Societe Generale. "Itu telah membantu mengikis sebagian kerugian Sterling akibat risk aversion. Namun Kami masih melihat penurunan Sterling sebagai kesempatan untuk membeli." (vid)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI