0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Merespon Tindakan Jaksa Agung Inggris, GBPUSD Anjlok Ke Level 1.3004

Forex
12 April 2019 | 18:47 WIB
GBPUSD tiba-tiba melemah untuk bergerak mencapai level terendah sesi di 1.3004 setelah pasar merespon tindakan Jaksa Agung Geoffrey Cox yang memberi ancungan jempol ke bawah pada kesepakatan Brexit yang baru. Dia mengatakan bahwa risiko hukum tetap tidak berubah bahwa Inggris tidak akan memiliki cara yang sah untuk meninggalkan pengaturan backstop Irlandia. 

Dia memang mengatakan bahwa jaminan mengurangi risiko jebakan yang tidak menentu dalam backstop dan memastikan itu adalah dokumen yang mengikat secara hukum. Klarifikasi tersebut berikan penguatan yang substantif dan mengikat hak-hak hukum yang tersedia untuk Inggris. 

Pada semuanya, dia berikan sedikit kredit kesepakatan, namun faktanya dia mengatakan bahwa risiko hukum masih cukup untuk meyakinkan euroskeptis untuk memilih menentang hal tersebut. 

Opini dia menurunkan kemungkinan bahwa Parlemen akan menyetujui perjanjian yang diperjuangkan dengan keras di Starsbourg pada Senin malam.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI