0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Merespon Sejumlah Data Ekonomi Inggris, GBPUSD Naik ke 1.2941

Forex
11 Maret 2020 | 17:28 WIB
GBPUSD melesat tinggi pada sesi perdagangan Eropa hari Selasa (11/2) untuk naik ke level 1.2941 karena dipicu oleh perilisan sejumlah data ekonomi penting Inggris. 

GBPUSD dapatkan traksi positif setelah perilisan data GDP bulanan Inggris yang optimis, dengan ekonomi membukukan pertumbuhan sebesar 0.3% di bulan Desember, dibandingkan dengan ekspektasi untuk pertumbuhan 0.2%.

Sementara itu untuk pertumbuhan ekonomi untuk kuartal keempat tahun 2019 masih datar dan sesuai dengan estimasi. Pembacaan hasil yang bervariasi ini disertai dengan angka yang lebih lemah dari industri dan manufaktur, yang sebagian besar mengimbangi data neraca perdagangan Inggris yang lebih baik dari perkiraan. 

Pergerakan ini datang ketika pasar khawatir bahwa Inggris mungkin akan bentrok dengan Uni Eropa pada akhir periode transisi di akhir tahun ini. Ditambah dengan minat beli terhadap dolar AS yang mungkin akan membatasi kenaikan besar di mata uang poundsterling. 


Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI