0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Merespon Komentar RBA Lowe, AUDUSD Melemah ke 0.7166

Forex
6 Maret 2019 | 09:29 WIB
AUDUSD turun ke level 0.7166 pada awal perdagangan hari Rabu karena merespon komentar dari Gubernur Reserve Bank Australia Lowe yang mengatakan bahwa outlook suku bunga saat ini lebih seimbang. 

Dalam pidatonya di National Press Club di Syndey, Lowe mengatakan bahwa selama setahun terakhir, skenario kenaikan selanjutnya lebih memungkinkan daripada skenario penurunan selanjutnya. Hari ini, kemungkinannya lebih seimbang. 

Dia menambahkan bahwa kedepannya bahwa jika pasar kerja mambaik, maka suku bunga akan naik, namun setiap adanya pelemahan akan memaksa RBA untuk menilai kembali situasi.

Perlu dicatat bahwa pasar sudah memperkirakan peluang pengurangan suku bunga lebih baik dari 50-50, meskipun RBA sampai hari ini berpendapat bahwa pergerakan suku bunga berikutnya mungkin berada di sisi yang lebih tinggi. Dengan perubahan nada pada suku bunga, bahwa kemungkinan pengurangan suku bunga dapat meningkat lebih lanjut.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI