0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Menguatnya Spekulasi Untuk "No-Deal" Brexit Telah Mendorong Penurunan GBPUSD ke 1.2361

Forex
29 Agustus 2019 | 11:11 WIB
GBPUSD bergerak turun pada awal perdagangan sesi Asia hari Senin ke level rendahnya di 1.2361 (hingga pukul 11:10 WIB)di tengah pasar yang terlihat mencemaskan kinerja Perdana Menteri Inggris yang baru, Boris Jhonson, yang memicu spekulasi untuk terjadinya tidak ada kesepakatan untuk Brexit dengan Uni Eropa. 

Saat ini para pemimpin di Uni Eropa mulai menerima sinyal yang tidak nyaman dari Inggris dengan para Brexitees yang keras memenangkan pertarungan perebutan suara untuk kursi Perdana Menteri Inggriis. 

Tidak hanya Boris Jhonson, yang bersikeras menghapus backstop Irlandia dari kesepakatan Brexit untuk mewujudkannya tepat waktu, namun anggota timnya seperti Menteri Keuangan Sajid Javid dan Menteri Sekretaris Kabinet untuk rencana tidak ada kesepakatan Breixt, Michael Gov juga berikan sinyal untuk bersiap untuk tidak ada kesepakatan Brexit. 

Sementara itu berita terbaru dari Financial Times yang mengutip dari penelitan di Confederation of Business Industries (CBI) bahwa Uni Eropa kurang siap menghadapi tidak ada kesepakatan Brexit yang bertentangan dengan klaim mereka akhir-akhir ini. Selain itu, the Guardian juga melaporkan bahwa Perdana Menteri Jhonson memperingatakan lembaga pemerintah untuk ekspektasi "tanpa kesepakatan."
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI