0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Memburuknya Krisis Italia Telah Memicu Pelemahan EURUSD Ke 1.1470

Forex
8 November 2018 | 16:36 WIB
EURUSD memperpanjang pelemahannya pada hari Senin, untuk turun ke level 1.1470, karena perselisihan antara pemerintah populis Italia dengan Komisi Eropa atas rencana anggaran Italia yang memperburuk sentimen pasar. 

EURUSD memperdalam penurunannya setelah deputi Perdana Menteri Italia Matteo Salvini mengatakan bahwa Presiden Komisi Eropa Jean-Claude Juncker dan Komisioner Urusan Ekonomi Pierre Moscovici adalah musuh nyata Eropa. 

Brusel dan Roma telah berselisih mengenai rencana defisit anggaran negara untuk tiga tahun kedepan, yang telah melanggara aturan Komisi Eropa untuk menjalankan defisit berlebihan dan utang yang tinggi. 

Namun Italia bersikera pada hari Sabtu bahwa mereka "tidak mundur" dari rencana pengeluarannya. 

Perselisihan ini telah menyebabkan meningkatnya biaya pinjaman Italia dan meningkatkan ketakutan bahwa itu dapat memicu putaran baru krisis utang Italia. 

Sentimen terhadap mata uang tunggal juga didapat dari mengecewakannya beberapa data ekonomi zona Euro.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI