0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

May Berikat Outlook Positif, GBPUSD Malah Melemah Tajam

Forex
22 November 2018 | 19:17 WIB

Pernyataan Perdana Menteri Inggris Theresa May yang mengatakan bahwa negosiasi Brexit sudah 95% final tak mampu menopang penguatan GBPUSD hingga sesi perdagangan AS dibuka. GBPUSD malah melemah cukup dalam ke level 1.2984.

Sentimen investor terhadap ketidakpastian kestabilan perekonomian pasca Brexit nanti menjadi salah satu yang mendominasi akan kekhawatiran Brexit. Sebelumnya, Brexit kembali menjadi persoalan dan kembali melemahnya pound sterling karena masalah dengan perbatasan Irlandia masih menjadi persoalan yang belum menemukan titik terang.

Pada hari ini, minim rilis data penting dari Inggris, belum ada katalis positif yang dapat menopang GBPUSD sehingga pasangan ini kembali harus menembus ke bawah level psikologis 1.3000. HIngga pukul 19.14 WIB GBPUSD diperdagangkan di level 1.2991 melemah 98 pip dari level tertingginya hari ini.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI