0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Masih Tertekan Ketidakpastian Brexit, GBPUSD Bergerak Turun ke 1.2506

Forex
16 Agustus 2019 | 11:44 WIB
GBPUSD bergerak turun pada sesi Asia ke level rendahnya di 1.2506, tertekan oleh masih berlangsungnya kekhawatiran terhadap Brexit. 

GBPUSD saat ini masih berada di bawah tekanan karena investor yang terlihat gugup terhadap prospek kemenangan pro euroskeptis Boris Jhonson dalam pertarungan kepemimpinan partai Konservatif dan menjadi Perdana Menteri Inggris selanjutnya yang paling cepat pada akhir bulan ini. 

Data ekonomi Inggris yang pesimis dan sinyal dari Bank of England bahwa mereka dapat pangkas suku bunga setelahnya sebelumnya perkirakan akan naikan suku bunga juga telah menjadi beban bagi pergerakan GBPUSD. 

Hari ini pasar akan menantikan data indeks upah dan tenaga kerja Inggris pukul 15:30 WIB dan pidato Gubernur Bank of England Mark Carney pada pukul 19:00 WIB untuk katalis bagi pergerakan GBPUSD. 

Saat ini (pukul 11:43 WIB) GBPUSD bergerak di level 1.2513 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI