0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Masih Ditopang Outlook Ditundanya Brexit, GBPUSD Melesat Naik ke 1.3286

Forex
27 Maret 2019 | 16:32 WIB
Pergerakan GBPUSD mempertahankan tren penguatannya pada sesi Eropa untuk melesat naik ke level 1.3286 di tengah memudarnya peluang no-deal Brexit. Laporan akhir-akhir ini terhadap kemungkinan penundaan batas waktu Brexit yang sudah dekat atau referendum kedua ternyata menjadi faktor kunci dibalik kenaikan yang solid pada pasangan mata uang ini. 

Perdana Menteri Inggris, yang berpidato di hadapan Parlemen, mengatakan bahwa pemungutan suara yang berarti pada kesepakatan Brexitnya akan diadakan pada tanggal 12 maret dan jika kembali di tolak, akan diikuti oleh pemungutan suarapada no-deal Brexit pada hari berikutnya. Jika itu ditolak juga, anggota parlemen akan voting kembali pada tanggal 14 Maret untuk memperpanjang Pasal 50 untuk melewati tanggal 29 Maret. 

Komentar dari Theresa May semakin memperkuat ekspektasi pasar untuk soft Brexit, dimana Inggris akan meninggalkan Uni Eropa dengan kesepakatan yang mengatur perdagangan dan pergerakan orang-orang, dan memicu beberapa langkah agresif yang singkat.  
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI