0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Manfaatkan Pelemahan Dollar, EURUSD Menguat ke 1.1579

Forex
11 November 2018 | 18:38 WIB

EURUSD bergerak menguat di tengah melemahnya dollar seiring sentimen safe haven yang meningkat karena kekhawatiran pelaku pasar terhadap pertumbuhan ekonomi global di tahun depan.  IMF menurunkan perkiraan pertumbuhan AS di tahun 2019  karena tarif yang baru-baru ini diberlakukan pada berbagai impor dari China dan pembalasan China.

Meski demikian pasangan mata uang ini masih dalam potensi tekanan karena pasar tetap waspada terhadap prospek krisis utang zona euro baru sebagai hasil dari rencana Italia untuk menargetkan defisit anggaran yang lebih tinggi melebihi 2% dari aturan Uni Eropa.

Saat ini EURUSD diperdagangkan di 1.1579, meningkat 0.53% atau 62 pip.

Fokus pasar selanjutnya di sesi Amerika yang sebentar lagi dimulai adalah data inflasi AS bulan September. Pasar berekspektasi inflasi September tumbuh 0.2% dibanding bulan sebelumnya, sama dengan kenaikan inflasi Agustus. Sementara secara tahunan, inflasi September diperkirakan tumbuh 2.4%, lebih rendah daripada inflasi tahunan Agustus 2.6%.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI