0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Loonie Menguat Tipis Pada Awal Pekan Ini

Forex
11 Desember 2014 | 01:26 WIB

Monexnews - Dollar Kanada menguat tipis terhadap greenback pada hari Senin, membuat kenaikan moderat dari penguatan yang dibuat pada akhir pekan lalu, seiring investor berhenti untuk menilai pergerakan drastis baru-baru ini dalam harga minyak dan dollar AS.

Loonie, yang merupakan sebutan lain untuk mata uang Kanada, telah turun tajam sejak akhir Oktober seiring anjloknya harga minyak mentah, yang merupakan ekspor utama Kanada.

Pada periode yang sama, dollar AS telah menguat terhadap sebagian besar mata uang utama seiring pandangan bankir bank sentral AS yang lebih hawkish telah meningkatkan kepercayaan dalam pemulihan ekonomi AS.

"Kita dapat memasuki periode rehat sejenak dimana beberapa mata uang dan beberapa jenis aset telah membuat pergerakan yang besar dan saat ini adalah waktunya untuk mengambil kesempatan dan berpikir kembali apa saja yang harus di hargai," ujar Camilla Sutton, kepala analis mata uang di Scotiabank.

"Namun yang pasti bahwa penurunan di dalam harga minyak akan menyebabkan pelemahan untuk dollar Kanada," tambah Camilla.

(fsyl)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI