0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Lira Pulih, EURUSD Turut Pulih

Forex
16 September 2018 | 19:52 WIB

Pada perdagangan hari ini, EURUSD rebound dari level terendah 13 bulan ditopang oleh pulihnya mata uang lira Turki. Lira pulih setelah Qatar menjanjikan akan menggelontorkan investasi sebesar $15 milyar untuk Turki yang sedang berjuang dengan krisis ekonomi.

Meski tidak diketahui bentuk investasi seperti apa yang sudah disepakati oleh Turki dan Qatar, namun para investor melihat bahwa upaya tersebut telah berhasil membuat lira rebound dari level terendah sepanjang masa.
Meski begitu, para investor tetap mengharapkan kenaikan suku bunga dari bank sentral melihat bahwa mata uang lira masih dalam tekanan untuk melemah.

Pada perdagangan hari ini lira telah menguat hingga 5%. Lalu setelah dilaporkan bahwa perdagangan Zona Euro mengalami suplus dan berkat pulihnya lira EURUSD pun turut menguat ke level tinggi 1.1398. Sedangkan saat berita ini ditulis, pukul 19.44 WIB EURUSD diperdagangkan di level .1.1388.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI