0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Laporan Rencana Voting Anggaran Italia Menopang Kenaikann EURUSD ke 1.1398

Forex
27 2018 | 16:33 WIB
EURUSD menguat pada sesi Eropa ke level 1.1398 karena laporan voting anggaran Italia yang dikombinasikan dengan aksi jual dollar AS. 

Surat kabar Italia, La Repubblica, melaporkan bahwa parlemen Italia mengatakan akan melakukan voting anggaran pada tanggal 29 Desember, menjaga batas waktu untuk persetujuan anggaran pada akhir tahun ini. 

Selanjutnya, pelemahan yang terlihat dalam dollar AS juga menjadi katalis bagi pada kompetitornya yang dikolaborasikan dengan harga yang pulih dari 1.1370. Greenback terlihat bergerak lesu di tengah aksi jual pada pasar ekuitas berjangka AS dan yield Treasury AS, karena memburuknya sentimen aset berisiko pada ketakutan terhadap penutupan sebagian pemerintah AS. 

Namun, penguatan EURUSD terlihat terbatas, karena buletin ekonomi terbaru European Central Bank menunjukkan bahwa stimulus yang signifikan masih diperlukan, yang mana itu dapat membuat mata uang euro melemah.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI