0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Kurva Imbal Hasil Normal, USDJPY Menguat ke 110.14

Forex
26 April 2019 | 15:25 WIB

Berbaliknya normalnya kurva imbal hasil obligasi AS menopang penguatan greenback terhadap mata uang global lainnya, termasuk yen Jepang sebagai safe haven. Inversi kurva, yaitu imbal hasil obligasi 3 bulan yang lebih tinggi dari imbal hasil acuan 10 tahun sekaligus indikator resesi ekonomi AS, hanya berlangsung sementara.

"Meski kekhawatiran meningkat, kami tidak seratus persen yakin akan ada resesi karena inversi kurva imbal hasil harus bertahan selama satu kuartal penuh dan tidak hanya untuk satu atau dua hari," kata John Sharma, ekonom National Australian Bank.

Selain itu inflasi inti versi Bank of Japan pada bulan lalu menunjukkan angka yang di bawah estimasi, karena hanya sebesar 0,4 persen year on year sementara pasar memprediksi inflasi 0,5 persen.

USDJPY pun menguat dan saat ini ditransaksikan di 110.14, naik 0,17 persen atau 19 pip dari penutupan kemarin.  

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI