0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Korban Tewas Dari Covid 19 Di Inggris Di Atas 11000, GBPUSD Turun Ke Level 1.2534

Forex
14 Mei 2020 | 16:50 WIB
Korban tewas dari COVID-19 di rumah sakit Inggris naik menjadi 11.329 pada hari Senin (13/4/2020), yang harus beroperasi tanpa pemimpinnya yang belum pulih, Boris Johnson, mengisyaratkan bahwa tidak akan ada langkah-langkah pengurangan  penguncian minggu ini.

Korban tewas Inggris adalah yang tertinggi kelima secara global dan penasihat senior untuk pemerintah mengatakan negara itu berisiko menjadi yang paling parah di Eropa.

Pemerintah harus mempertahankan tanggapannya terhadap wabah tersebut, dengan keluhan tidak cukupnya pengujian dan peralatan pelindung untuk petugas medis dan pertanyaan tentang apakah Johnson, sebelum ia jatuh sakit dengan COVID-19, terlalu lambat untuk memaksakan penutupan.

Di tengah angka kematian yang serius ini, ada juga beberapa tanda positif dari data bahwa kita mulai memenangkan perjuangan ini, kata Menteri Luar Negeri Dominic Raab, yang mewakili Johnson sementara dia pulih.

Tapi kita masih memiliki proses yang panjang, kata Raab. Kami masih belum melewati puncak virus ini.
Panel penasihat ilmiah pemerintah akan meninjau bukti tentang efektivitas langkah-langkah sosial jarak jauh minggu ini, tetapi Raab mengisyaratkan bahwa tidak mungkin menghasilkan pelonggaran pembatasan.

Pada saat penulisan GBPUSD bergerak turun ke level rendah 1.2534. Bila mampu menembus level support 1.2520 GBPUSD berpeluang terus melanjutkan penurunan menguji level support 1.2500.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI