0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Komentar The Fed Semakin Mengkokohkan Dollar Terhadap Mata Uang Utama

Forex
19 Agustus 2018 | 10:08 WIB
Dolar menguat terhadap yen dan mata uang utama lainnya pada Kamis, didukung oleh komentar bullish dari Ketua Federal Reserve AS, yang menegaskan ekspektasi tentang kemungkinan tingkat suku bunga bank sentral bergerak tahun ini.

Dalam kesaksian kongres yang diawasi ketat pada hari Selasa dan Rabu, Ketua Fed Jerome Powell mengatakan dia yakin Amerika Serikat berada di jalur selama bertahun-tahun dengan pertumbuhan yang stabil, dan secara hati-hati mengecilkan risiko terhadap ekonomi AS dari konflik perdagangan yang meningkat.

Dolar turun 0,1 persen pada 112,71 yen pada Kamis pagi setelah naik setinggi 113,14 yen di sesi sebelumnya, tertinggi sejak 9 Januari.

Terhadap enam mata uang utama (DXY), greenback turun tipis 0,08 persen menjadi 95,006 setelah mencapai tertinggi tiga minggu di 95,407 pada hari Rabu.

Yuan Cina naik 0,1 persen menjadi 6,7392 per dolar dalam perdagangan luar negeri setelah jatuh ke level terendah hampir satu tahun di 6,7580 hari sebelumnya.

Yuan turun setelah penasihat ekonomi utama Presiden AS Donald Trump, Larry Kudlow, mengatakan pada sebuah forum investasi di New York bahwa dia percaya Presiden China Xi Jinping telah memblokir kemajuan pada kesepakatan untuk mengakhiri duel tarif AS dan China.

Saat penulisan dollar berada pada level $95.05
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI