0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Komentar BoE Cunliffe Menghambat Laju Sterling

Forex
29 November 2014 | 04:25 WIB

Monexnews - Sterling memangkas sebagian penguatan versus Dollar AS menyusul komentar dovish salah satu Deputi Gubernur Bank of England, Jon Cunliffe. Dalam pidato di University of Cambridge, Cunliffe mengatakan jika BoE masih bisa mempertahankan suku bunga rendah untuk waktu lebih lama, mengingat masih lemahnya pertumbuhan upah dan inflasi serta outlook internasional yang kian suram.

Komentar itu sejalan dengan apa yang telah dilontarkan kepala ekonom Andy Haldane dan Deputi Gubernur lainnya Minouche Shafik. Yang mengindikasikan seruan kenaikan suku bunga dari 2 pembuat kebijakan baru-baru ini tidak akan segera memperoleh dukungan tambahan. 

"Peluang kenaikan suku bunga jangka pendek BoE telah menyusut dengan cepat, yang mengindikasikan bahwa sejumlah anggota Monetary Policy Committee mungkin akan merubah pandangan mereka," kata Howard Archer, ekonom Inggris pada IHS Global Insight. (vid)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI