0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ketegangan Perdagangan Telah Membebani Mata Uang Komoditas Aussie

Forex
27 2018 | 16:09 WIB
Dolar Australia memimpin mata uang terkait komoditas lebih rendah pada hari Kamis di tengah kekhawatiran tentang bab baru ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Cina, meskipun sentimen yang lebih luas tetap positif setelah reli semalam di saham global.

Dalam hiruk pikuk pembelian yang sama spektakulernya dengan kekalahan baru-baru ini, saham A.S. melonjak dengan Dow Jones Industrial Average .DJIA meroket lebih dari 1.000 poin untuk pertama kalinya pada hari Rabu, mengirim saham global lebih tinggi.

Sementara itu menguatnya aset berisiko lainnya seperti komoditas, kekhawatiran bahwa dua ekonomi terbesar dunia mungkin akan membuka sisi baru dari perselisihan perdagangan yang sedang berlangsung membebani sentimen dalam perdagangan yang menipiskan hari libur.

Reuters melaporkan pada hari Kamis bahwa pemerintahan Trump sedang mempertimbangkan perintah eksekutif di tahun baru untuk menyatakan keadaan darurat nasional yang akan menghalangi perusahaan-perusahaan AS untuk menggunakan produk Huawei dan ZTE.

Pada saat penulisan AUDUSD berada pada kisaran 0.7047
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI