0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ketegangan Dagang AS-Uni Eropa Telah Memicu Penurunan USDJPY ke Level 111.06

Forex
10 Mei 2019 | 09:19 WIB
USDJPY bergerak turun ke level 111.06 pada awal perdagangan hari Rabu di tengah investor yang terlihat waspada karena ketegangan dagang global terbaru serta setelah International Monetery Fund menurunkan outlook ekonomi global. 

Sentimen pasar secara luas masih lesu karena memanasnya hubungan antara Amerika Serikat dengan Eropa yang menambah keresahan pasar terhadap potensi kekacauan perdagangan global, di tengah masih berlangsungnya negosiasi tarif antara AS dengan China. 

Bart Wakabayashi, manajer di State Street Bank di Tokyo mengatakan bahwa saat ini adalah pertempuran dua pihak dengan Amerika Serikat. 

Dia juga mengatakan bahwa jika mereka berikan pengaruh kepada ekonomi global, itu akan membuat keadaan semakin sulit jika mereka memerangi semua perang dagang di berbagai bidang. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI