0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Kenaikan USDJPY Tertahan Berita Korea Utara

Forex
15 April 2019 | 11:34 WIB

Yen tergelincir ke level terendah satu minggu di 111,82 per dolar pada hari Kamis sebagian karena spekulasi bahwa BOJ bisa membuat stiumulus lebih besar sebagai kelanjutan kebijakannya agar target inflasi cepat tercapai.

Namun kemudian sentimen safe haven muncul pada berita Korea Utara (Krout) yang membuat yen kembali menguat. Presiden Korut Kim Jong Un diberitakan sedang berpikir ulang untuk membatalkan penangguhan peluncuran rudal nuklirnya setelah Korut dan AS gagal mencapai kata sepakat di pertemuan terakhir di Vietnam.

USJPY diperdagangkan di 111.64, lebih rndah 2 pip dari penutupan sesi Amerika semalam dan sempat menyentuh terendah di 111.47.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI