0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Kemenangan Petahana Dalam Pemilu Australia Mendorong Kenaikan AUDUSD ke Level 0.6922

Forex
20 Juni 2019 | 13:34 WIB
AUDUSD menguat pada hari Senin setelah adanya kemenangan yang mengejutkan oleh partai konservatif yang merupakan petahana. 

AUDUSD saat ini menguat ke levle 0.6922, naik sekitar 0,8% setelah sebelumnya sempat jatuh ke level terendah dalam empat bulan di 0.6865.

AUDUSD melonjak setelah Perdana Menteri Australia Scott Morrison dari partai sayap kanan Liberal National Coalition mencetak kemenangan yang mnegejutkan dalam pemilu federal, mengalahkan partai sayap kiri Labor Party, yang sebelumnya diperkirakan akan menang. 

Hasil pemilu membantu berikan stabilitas pada prospek ekonomi di negara itu, ungkap para panelis, karena beberapa pihak khawatir kemenangan Labor Party yang kurang ramah terhadap bisnis yang dapat merusak pertumbuhan ekonomi. 

Yukio Ishizuki, analis mata uang di Daiwa Securites mengatakan bahwa ada rasa aman dengan kelanjutan pemerintahan saat ini. Risiko bahwa ekonomi akan mengalami pengalaman penurunan yang besar telah menurun dengan mempertimbangkan hasil pemilu ini. 

AUDUSD juga dapatkan dukungan dari pernyataan bank sentral China pada hari Minggu bahwa mereka akan mempertahankan stabilitas yuan dalam kisaran yang masuk akal dan seimbang.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI