0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Kekhawatiran Terhadap Hutang Italia Dan Ketegangan Dagang Menekan Turun EURUSD Ke 1.1170

Forex
28 Juni 2019 | 22:46 WIB
EURUSD bergerak turun pada hari Selasa ke level rendahnya di 1.1170 seiring investor yang terlihat gugup terhadap ketegangan dagang yang akhirnya membeli aset safe haven seperti dollar dan masih tingginya risiko politik di Eropa, meskipun partai-partai pro Eropa memenangkan mayoritas kursi parlemen Eropa. 

Pernyataan oleh dua pejabat zona Euro bahwa Komisi Eropa kemungkinan akan berikan denda kepada Italia pada tanggal 5 Juni, karena meningkatnya hutang dan defisit struktural yang telah melanggar aturan Uni Eropa, juga membebani mata uang tunggal pada hari ini. 

Parta-partai pro Eropa mempertahankan mayoritas kursi dalam pemilu parlemen Eropa pada pekan lalu. Namun saat ini terlihat mulai meningkatnya dukungan terhadap parta-partai sayap kanan dan euroskeptis, meskipun tidak sebanyak yang ditakutkan investor. 

Para pemimpin Eropa saat ini bertemu di Brussels untuk mengisi sejumlah jabatan penting Uni Eropa, mulai dari Komisi Eropa hingga European Central Bank. 

Thu Lan Nguyen, analis mata uang di Commerzbank mengatakan bahwa saya tidak terkejut jika pasar masih mencerna hasil pemilu Eropa. Hal-hal yang masih tidak terlihat sangat menjanjikan ketika fokus bergerak ke siapa yang mendapatkan pekerjaan di Eropa.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI