0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Kekhawatiran Anggaran Italia Bisa Batasi Kenaikan EURUSD

Forex
20 September 2018 | 13:36 WIB
Prospek AS dan China kembali ke meja perundingan untuk mengurangi ketegangan perdagangan memicu reli korektif pada pasangan EUR/USD pada paruh kedua pekan lalu.

Resisten EURUSD di level  1,1442 kemungkinan dapat ditembus hari ini jika aset-aset berisiko terus terdukung oleh kemungkinan pembaruan pembicaraan perdagangan AS-China. Namun, investor diperingatkan agar tidak terlalu ambisius karena kekhawatiran atas peta jalan fiskal Italia dapat membatasi kenaikan EUR.

Selain itu, ada laporan yang beredar bahwa pemerintah populis Italia sedang mempertimbangkan 'Marshall Plan' hingga EUR 80 miliar untuk merubah infrastruktur negara setelah jembatan Genoa runtuh. Jika diterapkan, belanja fiskal akan menempatkan Italia pada situasi perselisihan dengan UE. Oleh karena itu EUR mungkin merasa sulit untuk membuat kenaikan besar hari ini.

Mata uang umum bisa terpukul jika spread yield 10-tahun Italia dan Jerman melonjak. Indeks harga produsen Zona Euro dan laporan bulanan Bundesbank yang di rilis hari ini, kemungkinan tidak memiliki dampak signifikan pada pasangan Euro. 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI