0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Jelang Kenaikan Tarif AS, Aussie Tetap Dalam Tekanan

Forex
10 Juni 2019 | 12:02 WIB

Pasangan AUDUSD rebound namun masih dalam tekanan ke bawah pada sesi Asia, Jumat setelah data AS yang lemah semalam menekan greenback ke bawah.

Namun tekanan pada Aussie masih besar karena hari ini AS akan mulai menaikkan tarif impor pada barang asal China, dari 10% menjadi 25% dan China berjanji membalasanya. Selain itu, keputusan bank sentral Australia yang mempertahankan bunga rendahnya turut membebani Aussie.

Pasangan ini tetap di bawah tekanan jual untuk sesi kedua berturut-turut Kamis ini dan mundur lebih jauh dari level swing high minggu ini 0,7048, yang disentuh sebagai reaksi terhadap keputusan RBA untuk mempertahankan status quo.

Perang perdagangan yang memanas ini menutupi data negatif angka indeks harga produsen (IHP) AS April yang turun lebih besar dari yang diharapkan ke 0,1% di April dibandingkan dengan 0,6% bulan sebelumnya dan tetap stabil pada tingkat tahunan 2,2%.

AUDUSD diperdagangkan di 0.6990, naik 4 pip dari penutupan sesi New York, Kamis.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI