0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Investor Menunggu Hasil Negosiasi AS-China, Penguatan USDJPY Tertahan di 109.02

Forex
8 Februari 2019 | 14:49 WIB

Kenaikan USDJPY tertahan menjelang berakhirnya sesi Asia dengan perhatian pasar fokus pada pembicaraan perdagangan antara pejabat menengah AS dan China di Beijing.

Para wakil menteri perdagangan kedua negara mengadakan pertemuan selama dua hari sejak Senin kemarin dan hasilnya akan diketahui Selaas sore ini .

Investor masih bersikap hati-hati dengan tidak melepas banyak yen, mata uang safe haven yang menjadi tujuan investasi saat pasar bergejolak akibat perang tarif AS-China. Pertemuan pejabat kali ini yang masih pada taraf pejabat menengah tidak terlalu dijadikan acuan namun akan dijadikan prospek hubungan dagang AS-China hingga 1 Maret, batas akhir gencatan perang perdagangan kedua negara.

Saat penulisan, USDJPY ditransaksikan di 109.02 naik 0,30 persen atau 33 pip.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI