0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Hasil Pemilu Kongres Buat Dollar Melemah Tajam

Forex
7 Desember 2018 | 07:58 WIB

Kekuatan dollar melemah tajam di awal perdagangan sesi Asia hari ini setelah adanya laporan pertama dari hasil Pemilu Kongres AS. Partai Demokrat berhasil mengambil kursi pertama mereka di DPR Virgnia. Ini berarti kekalahan pertama Partai Republik (partai pemenangan Presiden Donald Trump).

Para pelaku pasar melihat bahwa ada potensi Partai Republik tidak lagi mendapat mayoritas kendali politik yang berdampak pada peta perekonomian AS. Pasalnya Partai Demokrat diketahui akan memberikan kebijakan terkait perdagangan obat dan peraturan perbankan.

Pada pukul 7.55 WIB indeks dollar sudah melemah cukup tajam di level 95.92 dari level penutupan pada perdagangan sebelumnya di level 96.23.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI