0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Komoditas Mendorong AUDUSD Naik ke 0.7676

Forex
15 Maret 2017 | 09:21 WIB

Monexnews - Harga bijih besi dan tembaga yang lebih tinggi terus menopang permintaan untuk mata uang terkait komoditas, membantu AUDUSD naik 0,16% ke 0.7676 pada awal sesi Asia hari Rabu. Data sentimen konsumen Australia yang solid juga berkontribusi atas kenaikan pasangan mata uang ini.

Harga bijih besi kembali membuat pasar terkesima pada perdagangan hari Selasa, dengan melonjak ke atas $90 per ton untuk pertama kalinya dalam lebih dari 2-tahun. Sementara harga tembaga masih terus bertengger di dekat level terkuat sejak Mei 2015 di tengah kecemasan terganggunya pasokan global, menyusul aksi mogok pekerja tambang BHP Billiton dan Freeport-McMoran.

Dari sisi data ekonomi, laporan Westpac-Melbourne Institute pagi ini menunjukkan indeks kepercayaan konsumen Australia naik 2,3% menjadi 99.6 di bulan Februari. Yang mengindikasikan pertumbuhan pekerjaan baru-baru ini mulai berdampak terhadap keuangan pribadi dan ekonomi. (vid)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI