0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GDP September Inggris Stagnan, Sterling Tertekan ke Bawah 1.3000

Forex
9 Desember 2018 | 17:17 WIB

GBPUSD bergerak melemah usai data GDP Inggris yang stagnan di September, sama dengan bulan sebelumnya. Sebelumnya Sterling telah tertekan sejak sesi Asia karena dollar yang menguat terhadap prospek kenaikan bunga Fed yang menguat di bulan depan.

Saat penulisan, pasangan ini ditransaksikan di 1.2997, berkurang 0.47 persen atau 62 poin.

GDP Inggris September menunjukkan bahwa ekonomi tidak menunjukkan pertumbuhan pada bulan September dibandingkan perkiraan pertumbuhan 0,1 persen dan 0,0 persen pada bulan sebelumnya.

Sementara Perkiraan GDP Inggris awal menunjukkan bahwa angka GDP berada di 0,6 persen di kuartal ketiga dibanding kuartal kedua, lebih baik dari 0,4 persen yang terlihat pada kuartal kedua yang sesuai ekspektasi.

Sementara pada basis tahunan, tingkat pertumbuhan ekonomi Inggris berada sebesar 1,5 persen di Q3, sesuai perkiraan konsensus 1,5 persen.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI