0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Turun ke 1.3166 Karena Masih Ditekan Ketidakpastian Brexit

Forex
27 April 2019 | 14:51 WIB
GBPUSD bergerak turun pada hari Rabu ke level 1.3166 di tengah tingginya minat para pelaku pasar terhadap mata uang AS di tengah pesimisme diseputaran ekonomi global dan Brexit.

Saat ini para trader menantikan arahan lainnya setelah kenaikan kemarin karena anggota parlemen Inggris Jacob Rees-Mogg yang menyampaikan dukungan kepada rencana PM Inggris Theresa May di Twitter. 

Selain itu pada trader juga menantikan hasil survei perdagangan yang terealisasi CBI INggris yang dilanjutkan dengan angka perdagangan AS bulan Januari. Data CBI diperkirakan akan menjadi katalis positif bagi pergerakan GBPUSD dengan diperkirakan akan ada pertumbuhan 5% dari sebelumnya 0%, Sementara itu untuk data perdagangan AS diperkirakan akan menjadi $-57.0 miliar dari sebelumnya $-59.8 miliar.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI