0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Turun ke 1.2590 Seiring Memudarnya Optimisme Brexit

Forex
14 November 2019 | 11:01 WIB
GBPUSD bergerak turun di sesi Asia hari Senin (14/10) ke level 1.2590 dan mungkin akan berlanjut di sesi perdagangan Eropa karena memudarnya optimisme akan tercapainya kesepakatan Brexit. 

GBPUSD sedang berada di bawah tekanan dalam merespon berita yang dirilis hari Minggu yang mengatakan bahwa Inggris dan Uni Eropa masih miliki lebih banyak pekerjaan yang diperlukan untuk mengamankan kesepakatan tentang keluarnya Inggris dari Uni Eropa. 

Selanjutnya, dalam survei yang dilakukan oleh Deloitte, hasilnya memberikan peringatan bahwa ketidakpastian Brexit akan memaksa perusahaan-perusahaan Inggris untuk mengurangi perekrutan selama 12 bulan kedepan, laporan tersebut kemungkinan akan menambah tekanan jual kepada mata uang pound sterling. Selain itu, pejabat Bank of England Ramsey juga mengatakan kepada The Telegraph pada hari Minggu bahwa kemampuan bank sentral untuk mendukung ekonomi akan terhambat ekonomi Brexit ditunda kembali. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI