0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Tumbang ke 1.2218 di Tengah Upaya PM Jhonson Memblok Parlemen Inggris

Forex
28 September 2019 | 15:28 WIB
Mengutip tweet dari wartawan BBC Nick Robison, bahwa Ratu Inggris mungkin akan diminta untuk memprioritaskan parlemen secepatnya hari ini atas permintaan Perdana Menteri Boris Jhonson. Sementara itu  editor media politik, Laura Kussenberg mengatakan bahwa pidato Ratu mungkin akan dijadwalkan pada tanggal 14 Oktober, memberikan sedikit waktu untuk oposisi untuk mengorganisir rencananya menyusun undang-undang untuk blok no-deal Brexit. Langkah tersebut akan dikonfirmasi oleh dewan penasihat di Balmoral pada hari ini. 

Langkah tersebut akan memungkinkan DPR untuk membahas kesepakatan yang dicapai dengan Uni Eropa pada pertemuan yang direncanakan di tanggal 17-18 Oktober, itu akan melumpuhkan segala upaya yang direncanakan oleh partai-partai oposisi dalam usaha mereka memblok no-deal Brexit. 

Dalam merespon laporan tersebut, GBPUSD anjlok ke level 1.2218. 

Parlemen Inggris dijadwalkan akan kembali berkumpul pada tanggal 3 September dan banyak yang perkirakan akan ada perseteruan antara pemerintah Jhonson dengan oposisi yang termasuk para anggota yang Partai Konservatif yang membelot. 

Pada hari Selasa (27/8) para anggota oposisi setuju untuk mencoba menghentikan Brexit melalui undang-undang. Mereka mungkin akan berusaha mempercepat rencana mereka.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI