0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Tertekan Dalam ke Bawah 1.2200 Akibat Sikap Keras PM Baru

Forex
30 Agustus 2019 | 14:44 WIB

Tekanan bearish di sekitar Pound Inggris tetap tidak mereda pada hari perdagangan Selasa di tengah meningkatnya peluang Brexit tanpa kesepakatan - terutama PM Inggris baru Boris Johnson mengumpulkan kabinet yang menganjurkan sikap garis keras tentang meninggalkan Uni Eropa atau Hard Brexit.

Sentimen yang sudah lebih lemah semakin memburuk setelah menteri luar negeri Inggris Dominic Raab menegaskan kembali sikap pemerintah pada negosiasi Brexit dan menyebut Uni Eropa keras kepala.

Sterling telah kehilangan 1,8 persen minggu ini karena investor berebut harga di kemungkinan bahwa perjanjian menit-menit terakhir untuk mencegah Brexit tanpa kesepakatan mungkin tidak direalisasikan di bawah Perdana Menteri Inggris Boris Johnson, yang mengatakan perceraian Brexit sudah mati. Johnson menyebutkan UE harus menghilangkan backstop sebagai syarat kesepakatan Brexit.

GBPUSD diperdagangkan di 1.2174, turun 0,33 persen atau 41 pip setelah pada Senin kemarin terpangkas 1,33 persen atau 165 pip. Level ini merupakan terendah sejak Maret 2017.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI