0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Terbebani Pernyataan Anggota MPC BoE

Forex
26 Juli 2018 | 20:06 WIB

Pergerakan GBPUSD terbebani pernyataan dovish salah satu anggota pengambil kebijakan Bank of England (BoE) John Haskel pada pukul 16.00 WIB tadi. Pernyataan Haskel sore tadi mengindikasikan kemungkinan penurunan suku bunga BoE jika pertumbuhan ekonomi Inggris tidak sesuai dengan harapan atau yang diproyeksikan oleh BoE.

Komentar tersebut seakan kontradiktif dengan pernyataan anggota pengambil kebijakan BoE lainnya Ian McCafferty pada pukul 16.30 WIB. McCafferty merupakan salah satu pejabat yang bersikap hawkish terkait pengetatan kebijakan moneter. McCafferty menyetujui jika BoE untuk mulai bersikap agresif untuk mendorong mata uang poundsterling.

Pelemahan GBPUSD juga tertekan reboundnya dollar AS pada hari ini. Pukul 20.02 WIB GBPUSD diperdagangkan di level 1.3246. Memangkas pelemahannya dari level rendah 1.3206 dan masih dalam sentimen pelemahan.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI