0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Sulit Gapai Kembali Level Tinggi Pasca-Brexit

Forex
30 Februari 2018 | 17:29 WIB

Monexnews -Pasangan GBPUSD membalikkan penurunan ke level bawah 1.4000 dan dengan cepat rebound sekitar 90-pips dari posisi terendah hari ini yang tercapai memasuki sesi Eropa sore ini.

Dengan latar belakang permintaan dollar AS yang kembali, didukung oleh kenaikan yield obligasi AS ke tertinggi tiga tahun, situasi politik Inggris yang kembali memanas, di mana Theresa May menghadapi desakan untuk mundur dari jabatan Perdana Menteri, membuat Pound Inggris sulit menguat menjauhi level penutupan kemarin di 1.4072.

GBPUSD diperdagangkan di 1.4069, turun 3 pip dari penutupan kemarin.

Dengan resistensi dari bullish dollar dan situasi politik terkini di Inggris, pasangan ini masih sulit kembali menggapai level tertinggi pasca-Brexit di 1.4343 level tertinggi perdagangan Kamis pekan lalu.

(Irdy)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI