0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Pangkas Pelemahan Seiirng Melemahnya Dollar

Forex
15 November 2018 | 17:22 WIB

Pound berbalik menguat memangkas pelemahan di sesi Asia saat sesi Eropa Senin (15/10/2018) mulai berlangsung. GBPUSD mulai menguat di tengah melemahnya dollar seiring melemahnya pasar ekuitas dan investor beralih ke yen sebagai safe haven.

Saat penulisan, GBPUSD diperdagangkan di  1.3149 hanya kurang 1 pip dari penutupan akhir pekan, menjauh dari posisi terendah hari ini di 1.3080.

Sebelumnya, Sterling tertekan oleh berita seputar Brexit dimana peluang No Deal  Brexit kembali muncul. Akhir pekan lalu negosiasi masih buntu di seputar masalah perbatasan UE dengan Inggris di Irlandia Utara.

Pemimpin Partai Unionis Demokratik (DUP) Irlandia Utara mengatakan pihaknya pesimistis tercapai kesepakatan karena Uni Eropa ingin Irlandia Utara taat pada peraturan Uni Eropa sebagai syarat dibatalkannya pembangunan pos perbatasan Irlandia Utara dengan Irlandia yang menjadi wilayah Uni Eropa.

 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI