0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Naik ke 1.3081 Menjelang Pertemuan PM May Dengan Merkel dan Macron

Forex
9 Mei 2019 | 11:46 WIB
GBPUSD bergerak naik pada sesi Asia hari Selasa ke level 1.3081 seiring Perdana Menteri Theresa May bersiap untuk bertemu dengan Kanselir Jerman Angela Merkel dan Presiden Perancis Emmanuel Macron pada hari ini sebelum menentukan penundaan Brexit lainnya pada pertemuan Uni Eropa pada hari Rabu. 

Baca juga analisa teknikal GBPUSD disini

Uni Eropa harus memutuskan pada pertemuan tersebut apakah mereka bersedia untuk mendorong kembali batas waktu untuk kepergian Inggris melampaui tanggal 12 April atau tidak. 

Pasar saa ini perkirakan Uni Eropa akan tawarkan beberapa perpanjangan karena lebih memilih untuk menghindari skenario "no-deal" Brexit yang akan sangat menganggu perekonomian Irlandia.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI