0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Naik ke 1.2700 Usai Pidato BOE Haldane dan Ratu Inggris

Forex
21 Juli 2017 | 18:22 WIB

Monexnews - GBPUSD naik ke level 1.2700 merespon pidato dari salah satu petinggi Bank of England yang mensinyalkan dukungan untuk kenaikan suku bunga Inggris tahun ini.

Kepala ekonomi BOE Andy Haldane mengatakan risiko telat dalam mengetatkan kebijakan meningkat dan dirinya mempertimbangkan untuk mendukung kenaikan suku bunga sesegera bulan Juni, menurut laporan Bloomberg.

Sebelumnya GBPUSD sudah terkerek naik oleh rilis data pinjaman bersih sektor publik Inggris yang turun menjadi 6.0 milyar pound di bulan Mei, dari 8.7 milyar pound di bulan April.

Pidato dari Ratu Inggris yang menyebutkan bahwa prioritas utama Parlemen Inggris adalah kesepakatan terbaik yang memungkinkan untuk Brexit turut memberikan sentimen positif bagi GBPUSD.

(xiang)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI