0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Menguat Tipis ke 1..2730 Namun Masih Dalam Tekanan Kekhawatiran Brexit

Forex
9 Februari 2019 | 18:16 WIB

Pound diperdagangkan sedikit lebih tinggi di sesi Eropa, Rabu tetapi tetap di bawah tekanan karena peluang kesepakatan Perdana Menteri Inggris Theresa May disahkan parlemen sangat tipis. Penguatan pound lebih disebabkan melemahnya dollar sebagai konsekuensi berlanjutnya pembicaraan perdagangan AS-China.

GBPUSD diperdagangkan di 1.2730, menguat 0,13 persen atau 17 pip, setelah sempat menyentuh level tertinggi harian di 1.2776, naik dari rendah semalam 1.2706.

Masa depan Inggris tetap tidak pasti, karena pemerintah tidak mungkin mendapatkan kesepakatan lain jika rancangan undang-undang gagal disetujui parlemen di voting pekan depan, meningkatkan peluang Brexit yang sulit datang saat tiba batas deadline pada 29 Maret.

Menteri Sekretaris Kabinet David Lidington dalam sebuah wawancara dengan radio BBC mengatakan sangat kecil terjadi keajaiban berupa tawaran lebih baik dari pihak Uni Eropa bila parlemen Inggris menolak draft dan Perdana Menteri mengajukan perubahan ke Dewan Eropa.

Pemungutan suara parlemen diperkirakan dilaksanakan pada Selasa pekan, 15 Januari 2019.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI