0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Menguat Tipis ke 1.2657 Jelang Data GDP

Forex
21 2018 | 16:43 WIB
GBPUSD menguat tipis jelang rilis data makroekonomi yang akan kelaur beberapa saat lagi. Pelaku pasar menanti data GDP kuartal ketiga, neraca berjalan, pinjaman masyarakat dan indikator kesehatan ekonomi.

Pasangan ini diperdagangkan di 1.2657, lebih tinggi 6 pip dari penutupan kemarin.

Sterling menguat di tengah pemulihan dollar yang belum sepenuhnya didukung pasar. Pembeli USD kembali di tengah kenaikan imbal hasil US Treasury dan aksi penghindaraan risiko (risk-off) di pasar ekuitas Asia.

Pound, mata uang yang berimbal hasil lebih tinggi cenderung menderita di tengah kembali munculnya profil pasar risk-off sementara ketidakpastian Brexit yang terus berlanjut akan mempertahankan reli GBPUSD.

PM Inggris Theresa May berjuang keras untuk mendorong kesepakatan Brexit disetujui oleh Parlemen dimana rencana voting di parlemen dilaksanakan pertengahan Januari mendatang.

May berhasil lolos dari mosi tidak percaya dari anggota Partai Konservatif pekan lalu dan berharap mendapat dukungan mayoritas atas draft kesepakatan Brexit yang telah diraih dengan para pemimpin Uni Eropa.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI