0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Menguat ke 1.3136, Volatilitas Akan Meningkat Hingga 22 Maret

Forex
13 April 2019 | 15:25 WIB

Pound menguat pada hari Rabu setelah anjlok dalam pada Selasa merespons kekalahan kedua  Perdana Menteri Inggris Theresa May di voting parlemen atas kesepakatan Brexit hasil revisinya dengan Uni Eropa, tetapi investor bersiap untuk volatilitas lebih menjelang proses Brexit tambahan.

Penolakan parlemen ini memperdalam krisis politik negara itu beberapa hari sebelum tanggal keberangkatan yang direncanakan pada 29 Maret.

Anggota parlemen sekarang akan memberikan suara pada hari Rabu pada apakah Inggris harus keluar dari blok perdagangan terbesar di dunia tanpa kesepakatan. Jika rencana keluar "tanpa kesepakatan" ditolak, pemungutan suara lainnya akan diadakan pada hari Kamis tentang apakah akan memperpanjang tanggal keberangkatan 29 Maret.

Parlemen kemungkinan akan menolak rencana 'tidak ada kesepakatan Brexit', dan kemungkinannya memilih memperpanjang deadline Inggris keluar dari UE pada 29 Maret nanti.

Opsi paling realistis ini yang menopang pound untuk sementara menguat. Saat penulisan, GBPUSD diperdagangkan di 1.3136, naik 0,51 persen atau 67 pip.

Sebanyak 28 pemimpin negara-negara Uni Eropa akan bertemu di KTT UE 21-22 Maret nanti untuk menentukan apakah mereka memberikan penangguhan deadline Brexit. Namun waktu yang mepet ini membuat parlemen kesulitan karena rencana lain Brexit belum ada di benak mereka.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI