0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Menguat di Tengah Ketidakpastian Masa Depan Pemerintahan PM May

Forex
24 Juni 2019 | 14:54 WIB

GBPUSD berbalik menguat pada perdagangan Jumat dari tren pelemahan selama 14 hari perdagangan di tengah berita kemungkinan pengunduran diri Perdana Menteri Inggris Theresa May. May dikabarkan akan membuat pernyataan mengenai masa depan pemerintahannya pada hari ini, Jumat (24/5/2019).

Pasar cenderung mengawasi pernyataan tersebut, karena ia mungkin mengisyaratkan tanggal kepergiannya. Menurut laporan UK Times yang dirilis awal pekan ini, PM May bersiap untuk berhenti dari posisinya pada hari ini setelah sejumlah menteri di kabinetnya menyatakan ketidaksetujuannya terhadap proposal Brexit yang direvisi May.

Pengamat politik memperkirakan tekanan pada Perdana Menteri Inggris Theresa May untuk mengundurkan diri akan meningkat setelah pengunduran diri Andrea Leadsom, anggota parlemen Inggris.

Andrea Leadsom, anggota parlemen yang bertugas mengatur urusan pemerintah di House of Commons, mengundurkan diri daripada memperkenalkan RUU Kesepakatan Penarikan Uni Eropa yang direvisi May.

GBPUSD diperdagangkan di 1.2670, naik 0,11 persen atau 15 pip.

 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI