0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Menguat, Fokus Tertuju Pada Amandemen Proposal Brexit

Forex
29 Februari 2019 | 19:20 WIB
GBPUSD berbalik menguat sejak awal perdagangan sesi Eropa Selasa 29/01/2019), isu-isu terbaru Brexit masih menjadi penggerak utama pasangan mata uang ini.

Parlemen Inggris kembali mengadakan pertemuan untuk membahas amandemen Proposal Brexit. PM Theresa May sebelumnya memberikan kesempatan bagi Parlemen untuk membuat proposal dan akan langsung diadakan voting.

Isu utama masih perbatasan Irlandia Utara dengan Republik Irlandia, pasar berharap dengan Parlemen Inggris turut dilibatkan dalam pembuatan proposal, maka keluarnya Inggris dari Uni Eropa yang dimulai di akhir Maret akan berjalan lancar, atau akan bisa ditunda untuk memperpanjang periode negosiasi dengan Uni Eropa.

Pada pukul 19:19 WIB, GBPUSD diperdagangkan di kisaran 1.3160.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI