0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Melesat Tinggi Ke 1.3109 Karena Berita Perbatasan Irlandia

Forex
1 November 2018 | 20:20 WIB
GBPUSD menguat pada hari Senin ke level 1.3109 di tengah berita bahwa Inggris berencana untuk kompromi terhadap masalah perbatasan Irlandia untuk bergerak maju dalam kesepakatan Brexit. 

Bloomberg melaporkan bahwa Perdana Menteri Inggris Theresa May berencana untuk membuat rencana Brexit baru dengan Uni Eropa. Pemerintah Inggris senior mengatakan kepada Bloomberg bahwa negaranya mencari cara untuk mencapai kesepakatan tentang masalah perbatasan. 

Kesepakatan itu hanya akan berlaku sebagai upaya terakhir jika kesepakatan tidak tercapai dan akan tergantung pada Inggris akan memiliki akses penuh ke Uni Eropa. Uni Eropa sudah mengusulkan untuk mengizinkan Irlandia Utara untuk berdagang dengan Irlandia tanpa pemeriksaan penuh, yang sebelumnya telah ditolak oleh PM May dengan alasan itu akan memecah Inggris. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI