0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Melesat Tinggi Ke 1.2982 Karena Sikap Jerman Terkait Brexit

Forex
5 Oktober 2018 | 20:43 WIB
GBPUSD melesat tinggi pada sesi AS hari Rabu untuk naik ke 1.2982 dalam merespon laporan Bloomberg yang mengatakan bahwa Inggris dan Jerman memutuskan untuk meninggalkan beberapa tuntutan atas Brexit untuk memfasilitasi kesepakatan. Mereka meminta untuk lebih sedikitnya rincian tentang hubungan pasca Brexit ungkap orang yang mengetahui rincian tersebut. Perubahan posisi yang signifikan tersebut dapat membuat kesepakatan lebih mudah dicapai. 

Kedua belah pihak telah sepakat untuk pernyataan yang lebih samar mengenai masa depan yang lebih jauh. Sebaliknya, pembicaraan akan fokus pada jangka pendek; agar teraturnya kesepakatan transisi. Menyepakatan hubungan dagang di masa mendatang akan didorong kembali ke masa depan yang lebih jauh. 

Kepala negosiator Uni eropa Michael Barnier mengunjungi Berlin pada pekan lalu dan mengatakan bahwa Uni Eropa siap untuk tawarkan Inggris "sebuah kesepakatan tidak seperti negara lain." Namun, dalam komentar lebih lanjut, politisi veteran Perancis ini menolak usulan Inggris dan mengirim mata uang poundsterling lebih rendah.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI