0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Melesat Naik ke 1.2291 Dalam Merespon Laporan Konsensi Uni Eropa Terkait Backstop Irlandia

Forex
9 November 2019 | 15:42 WIB
GBPUSD bergerak naik pada hari Rabu (9/10) ke level 1.2291 seiring pasar yang merespon laporan dari The UK's Times yang mengatakan bahwa Uni Eropa memberikan "jalan" ke Inggris dalam upaya pembicaraan penyelamatan masalah backstop Irlandia.

Sumber-sumber diplomatik yang dekat perundingan Brexit mengatakan bahwa pemerintah Eropa bersiap untuk mengakui pembatalan sepihak dari perjanjian penarikan oleh Parlemen Irlandia setelah periode waktu tertentu. Tahun 2025 telah menjadi pembahasan, selama kedua belah pihak menyetujuinya. 

Konsensi tersebut berkaitan dengan mekanisme yang terkait dengan backstop, namun tidak dengan keberadaannya. Yang penting untuk menjadi catatan bahwa pemerintah Inggris menentangnya. Tawaran ini mungkin tidak cukup untuk meyakinkan para garis keras untuk mendukung perjanjian tersebut. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI