0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Melemah Ke 1.3035 Di Tengah Pasar Nantikan Pertemuan Theresa May dan Juncker

Forex
20 Maret 2019 | 15:10 WIB
GBPUSD bergerak turun pada sesi Eropa ke level rendahnya di 1.3035 di tengah investor menunggu rinccian pertemuan antara Perdana Menteri Inggris Theresa May dengan ketua Komisi Uni Eropa Jean-Claude Juncker. 

Pertemuan tersebut akan menjadi salah satu dari banyak upaya PM May untuk mendapatkan kembali dukungan politisi Inggris melalui kesepakatan brexit setelah proposal awalnya ditolak Parlemen pada bulan lalu. 

Diluar masalah perbatasan Irlandia yang telah menjadi sorotan di tengah ketidaksediaan Uni Eropa untuk menegosiasikan kembali opsi backstop yang diajukan oleh PM May dimana diplomat di dalam negeri mencari alternatif yang sama. 

Selama kunjungannya ke Brussels, PM May diharapkan untuk mendorong Juncker untuk mengadakan negosiasi ulang dan/atau solusi terhadap perbatasan Irlandia untuk mendapatkan kemenangan di dalam negeri. 

The Guardian melaporkan bahwa PM May mengharapkan adanya terobosan dari pertemuan ini, sedangkan harian Inggris lainnya, Evening Standard, melaporkan bahwa Juncker tidak mengharapkan adanya terbosoan dari pembicaraan baru. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI