0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Melemah ke 1.2966 Tertekan Pidato May

Forex
3 November 2018 | 18:20 WIB

Pound Inggris bergerak melemah setelah pidato Perdana Menteri Theresa May di depan anggota Partai Konservatif yang menegaskan optimismenya terhadap masa depan Inggris kendati tidak ada kesepakatan dengan Uni Eropa pada negosiasi Brexit.

Perdana Menteri Inggris Theresa May menyampaikan pidato utamanya pada hari terakhir Konferensi Partai Konservatif di Birmingham, mengatakan Inggris tidak takut untuk pergi tanpa kesepakatan jika memang situasi mengharuskan.

Sementara rilis data ekonomi sebelumnya menunjukkan data indeks sektor layanan jasa bulan September di bawah estimasi pasar dan data bulan Agustus. Investor menunggu  pidato Perdana Menteri Theresa May mengenai kondisi partai yang dipimpinnya dan juga isu Brexit.

Data dari perusahaan Markit memaparkan indeks sektor jasa turun ke 53.9 di bulan September dibandingkan dengan perkiraan di 54.0 sementara data bulan sebelumnya di level 54.3.

GBPUSD diperdagangkan di 1.2966, berkurang 10 pip dari hari kemarin.

May akan berbicara di depan anggota Partai Konservatif pada hari Rabu bahwa perceraian Inggris dengan Uni Eropa adalah kesempatan yang membuka masa depan penuh janji.

Pada perdagangan Selasa kemarin Sterling telah terpukul oleh kekhawatiran atas perkembangan negosiasi Brexit dari May dengan pound jatuh ke level terendah 10 September $ 1,2979.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI