0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Melemah ke 1.2926 Karena Pesimisnya Data Penjualan Retail Inggris

Forex
18 Februari 2019 | 17:11 WIB
GBPUSD melemah pada hari Jumat untuk turun ke level 1.2926 karena masalah Brexit masih terus berikan tekanan terhadap ekonomi. 

Penjualan retail Inggris turun untuk pertama kalinya sejak Maret, karena belanja konsumen melambat seiring semakin dekatnya Brexit. 

Kesepakatan Perdana Menteri  Inggris Theresa May telah dikalahkan di parlemen pada hari Selasa namun dia memenangkan voting kepercayaan pemerintah, yang telah membantu meredakan ketegangan politik. Namun, pertanyaannya masih ada atas apakah negaranya akan mencapai kesepakatan dengan Uni Eropa sebelum batas waktu untuk meninggalkan blok pada tanggal 29 Maret atau jika batas waktu diperpanjang. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI