0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Melemah ke 1.2846 Karena Kekhawatiran Terhadap Perbatasan Irlandia

Forex
21 Februari 2019 | 15:30 WIB
GBPUSD bergerak dalam tekanan turun pada hari Senin untuk melemah ke level 1.2846 karena pasar yang bereaksi negatif terhadap kegelisahan terbaru atas Brexit setelah berita terbaru menunjukkan bahwa Perdana Menteri Inggris Theresa May dan Kabinetnya tidak membuat adanya kemajuan dalam backstop Irlandia sela akhir pekan, dengan fokus saat ini bergeserk ke rencana B yang akan diumumkan pada hari Senin. PM May mungkin akan umumkan amandemen kesepakatan Good Friday pada hari ini, dalam upaya mengendalikan keluarnya Inggris dari Uni Eropa. 

Kathy Lien, analis di BK Asset Management mengatakan bahwa saat ini pasar menantikan untuk rencana B, May mungkin tidak miliki pilihan namun akan bertanya kepada Uni Eropa untuk lebih banyak waktu, dimana mengapa pada hari Senin, Pasal 50 harus di perpanjang waktunya. May mungkin akan perlu untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dalam beberapa bulan mendatang (baik dengan gaya Norwegia atau serikat pabean permanen atau mengalah untuk referendu kedua- yang semuanya seharusnya akan berdampak positif terhadap poundsterling.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI